Kamis, 13 Mei 2010 13:00 WIB Sukoharjo Share :

Tiga terduga teroris ditangkap di lokasi berbeda

Sukoharjo (Espos)–Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos di lapangan terkait penggerebekan sebuah kios di Baki, Sukoharjo Kamis (13/5), diperoleh informasi tiga orang diduga teroris ditangkap di lokasi berbeda.

Penangkapan dilakukan sehari sebelum penggerebekan, yakni Rabu (12/5) pada Joko Purnomo alias Toriq alias Ansalah di Pasar Purbayan, Sukoharjo.

Penangkapan pada Abdul Hamid dilakukan di Pasar Jongke, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo. Sementara penangkapan Erwin dilakukan di Pasar Klitikan, Notoharjo, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Selanjutnya dari pengembangan penangkapan ketiga orang diduga teroris tersebut Densus 88 melakukan penggerebekan di kios  Dukuh Gondang RT 3 RW VI, Desa Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo pada Kamis sekitar pukul 08.30 WIB.

ufi

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…