Kamis, 13 Mei 2010 10:56 WIB News Share :

Tiga dari lima jenazah diduga teroris teridentifikasi

Jakarta–Polri masih melakukan proses identifikasi terhadap lima jenazah terduga teroris yang dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tiga di antaranya sudah diketahui identitasnya.

“Saya baru dapat laporan semalam, tiga jenazah sudah kita identifikasi,” ujar Kepala RS Polri, Brigjen Pol Budi Siswanto Kamis (13/5).

Budi menjelaskan, dirinya belum dapat memastikan siapa saja identitas ketiga jenazah tersebut. Ia juga belum bisa memastikan apakah benar dua di antaranya adalah Maulana dan Saptono.

“Belum saya hanya diberi info tiga sudah berhasil diidentifikasi,” imbuhnya.

Sementara dua jenazah terduga teroris lainnya masih akan dilakukan pengecekan. “Nanti kita koordinasi dengan penyidik. Pagi ini kita mulai lakukan identifikasi lagi untuk yang dua,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Densus 88 menyergap tiga teroris di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang dan 3 orang di Desa Babakan Jati, Cikampek, Karawang, Rabu (12/5).

Lima Tewas ditembak dan satu ditangkap. Kapolri memastikan dua orang yang tewas bernama Maulana dan Saptono yakni buronan teroris jaringan Aceh. Sementara, pria yang ditangkap hidup-hidup bernama Eman, warga Desa Babakan Jati, Cikampek.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…