News
Kamis, 13 Mei 2010 - 10:56 WIB

Tiga dari lima jenazah diduga teroris teridentifikasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polri masih melakukan proses identifikasi terhadap lima jenazah terduga teroris yang dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tiga di antaranya sudah diketahui identitasnya.

“Saya baru dapat laporan semalam, tiga jenazah sudah kita identifikasi,” ujar Kepala RS Polri, Brigjen Pol Budi Siswanto Kamis (13/5).

Advertisement

Budi menjelaskan, dirinya belum dapat memastikan siapa saja identitas ketiga jenazah tersebut. Ia juga belum bisa memastikan apakah benar dua di antaranya adalah Maulana dan Saptono.

“Belum saya hanya diberi info tiga sudah berhasil diidentifikasi,” imbuhnya.

Sementara dua jenazah terduga teroris lainnya masih akan dilakukan pengecekan. “Nanti kita koordinasi dengan penyidik. Pagi ini kita mulai lakukan identifikasi lagi untuk yang dua,” tandasnya.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, Densus 88 menyergap tiga teroris di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang dan 3 orang di Desa Babakan Jati, Cikampek, Karawang, Rabu (12/5).

Lima Tewas ditembak dan satu ditangkap. Kapolri memastikan dua orang yang tewas bernama Maulana dan Saptono yakni buronan teroris jaringan Aceh. Sementara, pria yang ditangkap hidup-hidup bernama Eman, warga Desa Babakan Jati, Cikampek.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Teroris Cikampek
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif