Sport
Kamis, 13 Mei 2010 - 12:28 WIB

Terry pastikan tampil di final Piala FA

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Arsitek tim nasional Inggris, Fabio Capello bisa bernafas lega. Ia kemungkinan dapat memboyong bek Chelsea John Terry ke Piala Dunia 2010 setelah hasil pemindaian tak memperlihatkan cedera retak pada kaki kanannya.

Peluang JT untuk tampil di Afrika Selatan menipis setelah kakinya mendapat tendangan ketika berlatih. Namun bek karismatis itu meyakinkan fan The Three Lions dan Chelsea bahwa dirinya berharap bisa tampil pada laga final Piala FA melawan Portsmouth Sabtu (15/5) besok.

Advertisement

“Saya mendapat cedera ketika berlatih namun melihat pentingnya laga Sabtu ini saya akan memakai pengaman pada sepatu setelah memeriksa kaki lewat pemindaian. Hasilnya memperlihatkan tidak ada yang patah dan saya berharap kembali berlatih hari ini atau besok. Tentu saya akan tampil di final Piala FA,” tegas Terry, Kamis (13/5).

Jika kaki kanan Terry menderita cedera retak tulang metatarsal, ia bisa melupakan mimpinya tampil di Afrika Selatan. Ini akan menambah mimpi buruk baginya setelah dipaksa melihat kehilangan ban kapten Inggris, akibat dugaan perselingkuhannya dengan model pakaian dalam Vanessa Perroncel.

Posisi Terry di Inggris mendapat saingan dari bek Spurs Ledley King tampil moncer musim ini.

Advertisement

tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Sepak Bola
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif