Kamis, 13 Mei 2010 12:03 WIB News Share :

Susno tak lagi bisa terima kiriman makanan keluarga

Jakarta – Berbagai pembatasan terus diterapkan terhadap Komjen Pol Susno Duadji pasca mendekam di rutan Brimob Kelapa Dua. Setelah blackberry-nya disita, Susno kini dilarang menerima kiriman makanan dari keluarga.

“Pak Susno sekarang tidak boleh lagi menerima kiriman makanan dari rumah,” kata salah satu pengacaranya Tjoetjoe Sandjaja kepada detikcom, Kamis (13/5).

Tjoetjoe menambahkan, intensitas pertemuan Susno dengan keluarga atau kerabat juga diperketat. Kini keluarga maupun temannya hanya bisa bertemu Susno 2 kali dalam seminggu.

“Keluarga dan teman hanya boleh mengunjungi beliau sepakan dua kali, yakni Selasa dan Jumat pukul 13.00-16.00 WIB,” ujar Tjoetjoe.

Menurut Tjoetjoe, hal ini jelas menunjukkan penempatan Susno di Rutan Brimob Kelapa Dua sebagai upaya pembatasan terhadap Susno. Dengan demikian, mantan Kabareskrim ini tidak mudah berkomunikasi dengan publik dan media.

“Polisi takut Susno membuka kasus yang lebih besar dan coba mengalihkan isu,” tukas Tjoetjoe.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…