Kamis, 13 Mei 2010 20:41 WIB Issue Share :

Ratih Sang kalah di Pilkada Ngawi

Jakarta–Mantan peragawati Ratih Sanggarwati mencalonkan diri sebagai Bupati Ngawi, Jawa Timur. Kalah di Pilkada, Ratih menyayangkan banyaknya kertas suaranya yang rusak.

“Sangat disayangkan, saya ketahui banyak suara yang rusak di TPS-TPS dan mayoritas suara tersebut adalah milik saya,” ujar Ratih ketika berbincang dengan wartawan via ponselnya, Kamis (13/5).

Hingga kini Ratih belum mendapatkan data yang valid. Walaupun penghitungan suara Ratih tidak unggul, hasil Pilkada baru akan keluar tujuh hari setelah pengambilan suara.

Ini pertama kalinya, perempuan berusia 46 tahun itu mencalonkan diri dalam Pilkada. Sebelumnya Ratih sempat ingin mencobanya di tahun 2005 namun tidak jadi.

“Dengan kekalahan saya berarti masyarakat Ngawi tidak ingin sejahtera,” jelas Ratih.

Belum diketahui apakah Ratih juga akan mempermasalahkan kertas suaranya yang terbuang sia-sia. Ia akan  mengkonsultasikan hal tersebut dengan timnya terlebih dahulu.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…