Kamis, 13 Mei 2010 15:15 WIB Sukoharjo Share :

Penggerebekan di Baki, alamat pemilik kios diduga fiktif

Sukoharjo (Espos)–Alamat pemilik kios yang digerebek Densus 88 hari ini, Kamis (13/5) diduga  fiktif. Sebelumnya diketahui pemilik kios tersebut bernama Hari Wibowo dengan alamat Dukuh Ngreggah, RT 04 RW 10 Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Namun setelah dilakukan penelusuran alamat tersebut  tidak ditemukan. Salah satu warga Sanggrahan RT 03/ RW 10, Putut Pujiono mengatakan di tempat tinggalnya hanya ada tiga RT. Ia juga tidak mengenal warga dengan nama Hari Wibowo.

“Di sini cuma sampai RT 3 tidak ada RT 4, di sini juga tidak ada yang bernama Hari Wibowo,” ujarnya. Sementara dalam Kartu Keluarga (KK) Hari Wibowo tertulis nama isterinya yakni Erawati.

Setelah ditelusuri, warga juga mengaku tidak menggenal Erawati. “Tidak ada nama Erawati,” ucap warga lainnya.

Sebelumnya diberitakan tim Densus 88 menggerebek sebuah kios yang terletak di Dukuh Gondang RT 3 RW VI, Desa Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Menurut sekretaris RT setempat, Yusuf Priyo Atmojo, kios tersebut  milik Hari Wibowo warga Ngreggah, RT 04 RW 10, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Bangunan itu sendiri telah berdiri sejak sekitar satu tahun lalu.

ufi

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…