Soloraya
Kamis, 13 Mei 2010 - 15:15 WIB

Penggerebekan di Baki, alamat pemilik kios diduga fiktif

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Alamat pemilik kios yang digerebek Densus 88 hari ini, Kamis (13/5) diduga  fiktif. Sebelumnya diketahui pemilik kios tersebut bernama Hari Wibowo dengan alamat Dukuh Ngreggah, RT 04 RW 10 Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Namun setelah dilakukan penelusuran alamat tersebut  tidak ditemukan. Salah satu warga Sanggrahan RT 03/ RW 10, Putut Pujiono mengatakan di tempat tinggalnya hanya ada tiga RT. Ia juga tidak mengenal warga dengan nama Hari Wibowo.

Advertisement

“Di sini cuma sampai RT 3 tidak ada RT 4, di sini juga tidak ada yang bernama Hari Wibowo,” ujarnya. Sementara dalam Kartu Keluarga (KK) Hari Wibowo tertulis nama isterinya yakni Erawati.

Setelah ditelusuri, warga juga mengaku tidak menggenal Erawati. “Tidak ada nama Erawati,” ucap warga lainnya.

Sebelumnya diberitakan tim Densus 88 menggerebek sebuah kios yang terletak di Dukuh Gondang RT 3 RW VI, Desa Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Advertisement

Menurut sekretaris RT setempat, Yusuf Priyo Atmojo, kios tersebut  milik Hari Wibowo warga Ngreggah, RT 04 RW 10, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Bangunan itu sendiri telah berdiri sejak sekitar satu tahun lalu.

ufi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Terorisme Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif