Kamis, 13 Mei 2010 13:50 WIB Boyolali Share :

Jabatan Kasatintelkam Boyolali diserahterimakan

Boyolali (Espos)--Jabatan Kasatintelkam Polres Boyolali diserahterimakan dari AKP Marsudi kepada penggantinya AKP Setiyono. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryonugroho di ruang Bhara Merapi Mapolres setempat, Rabu (12/5).

Hadir dalam Sertijab itu seluruh Kapolsek dan perwira dilingkup Polres Boyolali. Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan pergantian personel di tubuh Polri merupakan hal biasa. Hal itu untuk memberikan penyegaran bagi personel dan memberikan pengalaman bagi personel untuk bertugas di tempat baru.

“Mutasi itu biasa dan untuk memberikan suasana baru bagi para personel,” ujarnya. AKP Marsudi selanjutnya akan bertugas sebagai Kasatintelkam Polres Klaten. Sedang, AKP Setiyono sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Wonogiri.

fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…