Kamis, 13 Mei 2010 17:52 WIB News Share :

Isteri dan puteri Susno kunjungi Mako Brimob untuk buka puasa bersama

Jakarta-– Isteri Susno Duadji, Herawati dan anaknya kembali mengunjungi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Keduanya ingin menemani Susno saat berbuka puasa.

Herawati dan anak tiba di Mako pukul 17.15 WIB, Kamis (13/5). Hera tampak mengenakan baju batik warna merah marun.  Hera yang mengendarai Honda CRV D 34 S ini tak mau berkomentar panjang soal kedatangannya ke Mako.

Saat ditanyakan mengenai kesehatan Susno yang menurun, Hera juga belum mau berkomentar. “Nanti saja kalau sudah selesai buka puasa,” jelasnya.

Sebelumnya keluarga Susno mengaku dibatasi untuk memberikan makanan kepada Susno. Padahal makanan itu ditujukan untuk makan sahur karena Susno mau berpuasa.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…