Kamis, 13 Mei 2010 13:22 WIB News Share :

Facebookers pendukung Susno akan demo di HI 17 Mei

Jakarta– Facebookers pendukung Komjen Pol Susno Duadji akan beraksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Susno dalam mengungkap markus.

“Rencananya juga dari Facebookers akan mengumpulkan massa untuk melakukan aksi unjuk rasa,” kata Hendra, salah seorang facebookers yang datang ke rumah Susno di Jl Cibodas I, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/5).

Menurut Hendra, mantan Kabareskrim itu didukung karena merupakan sosok yang luar biasa. Penangkapan Susno pun dinilai sebagai pembungkaman.

“Saya yakin kalau sosok Pak Susno adalah sosok yang luar biasa,” jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Susno, Efran Elmi Juni memberikan apresiasi kepada Polri terkait penangkapan teroris. Namun jika teroris dijadikan pengalihan kasus yang melibatkan mantan jenderal bintang tiga yang diduga punya saham di PT SAL, Efran menilai kurang tepat.

“Rasanya kalau isu itu digunakan untuk pengalihan isu dan untuk menutup kasus ini kurang tepat,” jelasnya.

Ada persoalan yang lebih prioritas dan menjadi pekerjaan serius untuk Polri yakni kasus Susno. “Lihat saja dukungan masyarakat kepada Pak Susno,” ungkapnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…