Sport
Kamis, 13 Mei 2010 - 17:14 WIB

Drogba: Datanglah ke Chelsea, Torres

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Fernando Torres belum buka suara terkait spekulasi masa depannya di Liverpool. Jika berniat pindah, Didier Drogba mengundangnya datang ke Chelsea dan menjanjikan sambutan hangat dari Stamford Bridge.

Kelanjutan karir Torres jadi spekulasi hangat terkait kondisi Liverpool yang masih tak menentu. Saat rencana penjualan klub sudah berjalan sejak beberapa pekan lalu, The Reds juga masih dipusingkan dengan status Rafael Benitez sebagai manajer mereka.

Advertisement

Rafa, yang sudah membesut Liverpool sejak 2004, santer dikabarkan bakal hengkang dan bergabung dengan Juventus. Kondisi tersebut membuat beberapa bintang The Kop, termasuk Torres dan Steven Gerrard, jadi santapan media dan ramai diisukan bakal hengkang.

Khusus Torres, striker internasional Spanyol itu terus dikait-kaitkan dengan Chelsea. The Blues kabarnya sudah menyiapkan 50 juta poundsterling untuk memboyong striker berjuluk El Nino itu, meski belakangan disanggah Carlo Ancelotti yang mengaku sudah puas dengan lini depannya.

Namun begitu, Didier Drogba sendiri ternyata menyimpan keinginan untuk melihat Torres berada satu tim dengan dirinya. Undangan pada mantan pesepakbola Atletico Madrid itupun dia lontarkan.

Advertisement

“Setiap ada pemain baru datang ke sini, itu membuat klub ini menjadi lebih besar dan memberi kami kekuatan. Jika ada kesempatan Torres datang, dia akan disambut – karena setiap bantuan akan diterima dengan baik,” sahut Drogba di The Sun.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Torres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif