Kamis, 13 Mei 2010 20:10 WIB News Share :

Doakan Susno, keluarga gelar pengajian

Jakarta--Tiga hari sudah Komjen Pol Susno Duadji berada di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Berbagai cara dilakukan keluarga untuk terus memberikan semangat pada Jendral berbitang tiga itu, termasuk dengan menggelar pengajian.

“Kita di rumah malam ini menggelar pengajian, ya tidak lain untuk mendukung dan mendoakan Bapak,” kata Putri Susno, Diliana Ermaningtiyas lewat SMS yang diterima detikcom, Kamis (13/5).

Pengajian tersebut digelar pukul 19.30 WIB. Seluruh keluarga yang datang dari Palembang pun ikut dalam pengajian yang digelar di kediaman Susno, Jl Cibodas I, No 7 Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Pengajian ini ada juga dari tim Mer-C dan para ulama dari Bandung,” tambahnya.

Sebelumnya, Selasa (11/5), sekitar pukul 17.00 WIB, Susno resmi ditahan oleh Mabes Polri. Susno ditetapkan jadi tersangka dalam kasus suap Rp 500 juta terkait kasus PT Salmah Arowana Lestari.

dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…