internet
Kamis, 13 Mei 2010 11:40 WIB Sukoharjo Share :

Polisi diduga amankan dua orang

Sukoharjo (Espos)–Polisi diduga mengamankan dua orang dalam penggerebekan di di Dukuh Gondang RT 3 RW VI, Desa Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Menurut kepala desa setempat, Pardiyo satu orang ditangkap pada Rabu (12/5) malam, sementara satu orang lainnya yakni penjaga kios ditangkap Kamis (13/5) pagi.Pardiyo sendiri tidak mengetahui nama dua orang tersebut.

Sementara berdasarkan informasi dari sejumlah media online, Kamis,  polisi mengamankan tiga terduga teroris di Sukoharjo. Mereka yakni Eko Purwanto alias Handzalah alias Thoriq alias Abid alias Luqman alias pembuat bunga. Selain itu Hamid Agus Wibowo alias Abdul Hamid dan seorang penjaga kios bernama Erwin. Ketiganya telah diterbangkan ke Jakarta. Mereka akan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

ufi

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…