Kamis, 13 Mei 2010 14:24 WIB News Share :

Besok, Mabes Polri umumkan identitas teroris

Jakarta–Sejumlah penggerebekan teroris dilakukan Densus 88. Mabes Polri segera mengumumkan data-data, barang bukti, serta identitas orang yang diduga teroris, pada Jumat (14/5) besok.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan  Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Zainuri Lubis di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (13/5). “Besok kita akan umumkan data-data yang lengkap, biar tidak salah,” ujarnya.

Zainuri mengatakan, saat ini nama-nama orang yang diduga teroris memang sudah muncul di media massa. Namun pihaknya masih akan menunggu data yang sedang disusun Densus 88 agar tidak ada kesalahan.

“Hari ini baru disusun laporannya, besok akan kita sampaikan,” kata Zainuri.

Sementara ini, Zainuri hanya dapat memastikan Densus 88 menyita sejumlah barang bukti berupa senjata dan amunisi. Namun berapa jumlahnya, Zainuri belum bisa memastikannya.

Dalam sepekan ini, Densus telah menggerebek sejumlah rumah dan menangkap orang yang diduga teroris.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…