Kamis, 13 Mei 2010 17:28 WIB News Share :

3 Wanita bercadar datangi Mako Brimob beriringan dengan mobil berplat Solo

Jakarta-– Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat tiba-tiba kedatangan 3 mobil secara beriringan. Satu dari mobil tersebut berisi 3 wanita bercadar bersama seorang personel kepolisian. Sedangkan satu mobil lainnya bernomor plat Solo.

Dari pantauan di Mako Brimob, Kamis (13/5), 3 mobil tersebut tiba pukul 15.40 WIB. Mobil pertama yang masuk ke Mako Brimob yakni taksi biru. Dalam taksi itu keluar seorang petugas berseragam lengkap Polri. Kemudian tak lama 3 wanita bercadar yang tak diketahui identitasnya.

Setelah penumpang taksi keluar, sang sopir kemudian keluar dari Mako. Mobil kedua yang jalan masuk beriring yakni Toyota Avanza B 7814 OC. Kemudian disusul mobil ketiga APV warna silver AD 80 C.

Salah seorang petugas yang berjaga di Mako Brimob mengatakan, mobil Toyota Avanza dan APV Silver tersebut sudah datang sebelumnya ke Mako siang tadi. Namun saat ditanyakan apakah kedua mobil tersebut mengangkut 3 tersangka teroris yang dibawa dari Solo, dia mengaku tak tahu.

“Nggak tahu. Tapi siang tadi yang datang tadi itu,” jelasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…