Rabu, 12 Mei 2010 13:44 WIB Sport Share :

Simon pastikan Indonesia ke semi final

Kuala Lumpur–Tim Piala Thomas Indonesia berhasil lolos ke semi final pada turnamen yang digelar di Stadium Putra, Kuala Lumpur. Hasil ini dipastikan oleh kemenangan Simon Santoso di partai ketiga pada perempat final melawan India, Rabu (12/5).

Simon yang menjadi tunggal kedua Merah Putih berhasil mengatasi perlawanan Arvind Bhatt dalam laga dua game langsung 21-8 dan 21-10. Pertandingan ini berlangsung hanya dalam waktu 27 menit.

Kemenangan Simon menjadikan skor 3-0 untuk Indonesia. Sebelumnya satu tunggal dan satu ganda Indonesia sudah lebih dulu menyelesaikan pertandingan.

Di partai pertama, Taufik Hidayat menang dalam tiga game atas  Kashyap Parupalli dengan 21-12, 10-21 dan 21-17.  Markis Kido/Hendra Setiawan juga berhasil merebut satu poin dari Sanave  Thomas/Akshay Dewalkar 21-17 dan 21-17.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…