Rabu, 12 Mei 2010 10:34 WIB News Share :

Peringati reformasi, mahasiswa geruduk Istana

Jakarta–Tragedi reformasi Mei 1998 diperingati hari ini, Rabu (12/5). Sejumlah mahasiswa dijadwalkan akan mendatangi Istana Negara.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, sejumlah mahasiswa itu akan menggelar unjuk rasa di Istana Negara, Jl Merdeka Utara Jakarta Pusat pada pukul 11.00 WIB hingga 16.00

Selain di Istana Negara, aksi unjuk rasa lain beberapa wilayah di Ibu Kota juga terjadi. Pada pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, unjuk rasa juga dilakukan di Pengadilan Niaga Jl Gajah Mada Jakarta Pusat. Pada jam yang sama juga terdapat aksi di Gedung DPR/MPR Jl Gatot Subroto, Kantor Kemendiknas Jl Jend. Sudirman dan Kantor Kementrian Agama Jl Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Pada pukul 10.00 WIB, giliran PT. Intracotama Daya Perdana Jl YRS No 33 Bintaro Jakarta Selatan dan Kantor Telkom Jl Gatot Subroto Jaksel yang akan didatangi para demonstran. Pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, Kantor DPRD DKI Jakarta Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat dan Balaikota DKI Jakarta Jl Merdeka Selatan Jakarta Pusat juga menjadi sasaran aksi unjuk rasa.

Aksi terakhir akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB di Gedung DPR/MPRĀ  Gatot Subroto dan di Depan Istana Negara Jl Merdeka Utara.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…