Rabu, 12 Mei 2010 12:02 WIB Hukum Share :

Pabrik kuku palsu terbakar, tiga orang tewas

Tangerang–Hingga Rabu (12/5) pagi ini, polisi memastikan tiga orang tewas terpanggang dalam kebakaran yang terjadi di PT Midas Indonesia, pabrik kuku palsu di Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tadi malam.

“Dua jasad telah dievakuasi,” ujar  Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Tangerang Kabupaten Komisaris Ari Setiawan, Rabu (12/5) pagi.

Jenazah telah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Kondisi jenazah yang dievakuasi sangat mengenaskan. Yang satu terbakar seluruh tubuhnya, yang lainnya menjadi abu dan tinggal tulangnya. Namun, identitas para korban belum bisa diketahui.

Pabrik kuku palsu itu milik Henry, warga negara Korea. Pabrik mulai terbakar Selasa (11/5) sekitar pukul 19.00. Dugaan sementara, api berasal dari mesin injection yang meledak. Menurut Ari, sampai saat ini, api belum padam akibat bahan baku kuku palsu berupa biji plastik. “Upaya pemadaman masih berlanjut.”

tempointeraktif/rif

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…