Rabu, 12 Mei 2010 13:54 WIB Sport Share :

Maria Kristin pastikan Tim Uber Indonesia ke Semi Final

Kuala Lumpur— Tim Uber Indonesia memastikan langkah maju ke semifinal setelah membungkam tuan rumah Malaysia 3-0 pada babak perempat final Piala Uber yang berlangsung di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (12/5).

Maria Kristin Yulianti, tunggal putri kedua menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah menekuk pemain muda Malaysia, Tee Jin Yee, 21-19, 21-16.

Maria Kristin, bermain dengan tenang saat meladeni permainan agresif yang ditampilkan Tee Jin Yee. Peraih Perunggu Olimpiade Beijing 2008 ini berusaha menepatkan bola pada posisi kosong dengan sesekali melakukan dropshoot ke arah sudut lapangan.

Sampai pertengahan game, angka kedua pemain cukup ketat 11-9. Kematangan pemain kelahiran Tuban berusia 24 tahun ini mampu memenangkan game pertama dengan 21-19.

Di game kedua, Maria Kristin memimpin perolehan angka sejak awal game 12-4. Tee Jin Yee sempat mencoba memperkecil ketertinggalan menjadi 14-11 karena Maria Kristin banyak melakukan kesalahan sendiri Perjuangan Tee Jin Yee berakhir setelah dia gagal mengembalikan bola ke arah Maria, sehingga game kedua berakhir 21-16.

Kemenangan ini memastikan langkah Maria Kristin dan kawan-kawannya maju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan pemenang antara China dan India.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…