Sport
Rabu, 12 Mei 2010 - 13:54 WIB

Maria Kristin pastikan Tim Uber Indonesia ke Semi Final

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur— Tim Uber Indonesia memastikan langkah maju ke semifinal setelah membungkam tuan rumah Malaysia 3-0 pada babak perempat final Piala Uber yang berlangsung di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (12/5).

Maria Kristin Yulianti, tunggal putri kedua menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah menekuk pemain muda Malaysia, Tee Jin Yee, 21-19, 21-16.

Advertisement

Maria Kristin, bermain dengan tenang saat meladeni permainan agresif yang ditampilkan Tee Jin Yee. Peraih Perunggu Olimpiade Beijing 2008 ini berusaha menepatkan bola pada posisi kosong dengan sesekali melakukan dropshoot ke arah sudut lapangan.

Sampai pertengahan game, angka kedua pemain cukup ketat 11-9. Kematangan pemain kelahiran Tuban berusia 24 tahun ini mampu memenangkan game pertama dengan 21-19.

Di game kedua, Maria Kristin memimpin perolehan angka sejak awal game 12-4. Tee Jin Yee sempat mencoba memperkecil ketertinggalan menjadi 14-11 karena Maria Kristin banyak melakukan kesalahan sendiri Perjuangan Tee Jin Yee berakhir setelah dia gagal mengembalikan bola ke arah Maria, sehingga game kedua berakhir 21-16.

Advertisement

Kemenangan ini memastikan langkah Maria Kristin dan kawan-kawannya maju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan pemenang antara China dan India.

tempointeraktif/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif