Rabu, 12 Mei 2010 21:22 WIB News Share :

Di Cililitan juga terjadi baku tembak

Jakarta-– Baku tembak selain di Cikampek, Jawa Barat, Rabu (12/5) juga terjadi di Cililitan Jakarta Timur. Namun belum diketahui apakah terkait dengan teroris.

“Benar ada tapi bukan ledakan, ini letupan seperti senjata api,” ujar sumber yang bertugas di Jakarta Timur saat dihubungi.

Menurutnya, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. “Ketika saya sampai di TKP yang ada tinggal bercak-bercak darah. Dari informasi di lapangan dari masyarakat, memang ada tiga orang korban,” katanya.

Meski begitu, ia masih enggan memastikan pakah baku tembak yang terjadi terkait dengan terorisme atau bukan. “Saya belum bisa kasih informasi, belum waktunya itu ( disebut teroris),” imbuhnya.

Baku tembak itu terjadi Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Sutoyo, di emperan jalan depan penjualan tiket bus, Cililitan, Jakarta Timur. Saat ini petugas tengah menyelidiki TKP.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…