Rabu, 12 Mei 2010 15:17 WIB Hukum Share :

Anggota TNI dan Brimob dikeroyok massa

Jakarta–Dua orang anggota TNI dan Brimob dikeroyok 20 orang tak dikenal, di depan PT Makro, Jl. Supriyadi, Kecamatan Susukan, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur.

Hal itu terjadi pada Selasa sore (11/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban dari anggota Brimob yang diketahui berinisial WN dan SPN, dan anggota Paskas TNI berinisial ED, serta anggota Arhanud TNI berinisial RMN, sedang menunggu kendaraan truk kontainer yang akan dikawalnya, di lokasi kejadian.

Tiba-tiba datang sekitar 20 orang tak dikenal mengendarai mobil Toyota Kijang dan ambulans, dan pelaku langsung mengeroyok korban secara bersama-sama. Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut.

Keempat korban aparat negara itu mengalami luka-luka, dan saat ini dirawat di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. WN mengalami luka memar pada hidung dan wajah, SPN mengalami luka memar di kepala belakang kiri dan mata, dan RMN mengalami luka memar di wajah.

“Kasus ini ditangani di Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, pelaku sedang kita kejar, masih dalam penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, saat dihubungi, Rabu (12/5).

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…