News
Selasa, 11 Mei 2010 - 20:23 WIB

Tiba di Mako Brimob, Susno bawa travel bag dan tetap ceria

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Tersangka kasus dugaan suap Rp 500 juta Komjen Pol Susno Duadji resmi ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Berbatik cokelat, Susno masih terlihat ceria saat berada di tahanan.

Susno juga terlihat membawa tas koper berwarna cokelat. Ia menempati ruang bekas sel pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah di Blok B. Di dalam ruangan terlihat ada sebuah lemari besar untuk menyimpan pakaian.

Advertisement

Susno datang ke Mako Brimob dengan dikawal 7 mobil dan langsung masuk ke dalam Rutan. Penjagaan sangat ketat. Susno satu mobil dengan pengacara serta anggota keluarga menggunakan mobil tersendiri di belakangnya. 10 Provost berjaga-jaga di depan pagar, sedangkan wartawan hanya bisa sampai di depan pagar atau di jalan raya.

“Ukuran sel 4×6 meter. Dia satu blok dengan koruptor Udju Juharei,” kata jubir Rutan Brimob, AKBP K. Budiman saat dihubungi, Selasa, (11/5).

Pengamanan juga nampak sepanjang jalan dari Lenteng Agung hingga Kelapa Dua. Puluhan polisi lalu lintas berjaga-jaga di setiap simpang jalan untuk membuka tutup lalu lintas.

Advertisement

Susno ditangkap sejak kemarin sore, Senin (10/5), sekitar pukul 17.00 WIB. Jenderal bintang tiga tersebut ditetapkan jadi tersangka dalam kasus suap Rp 500 juta terkait kasus PT Salmah Arowana Lestari.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ditangkap Susno
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif