Selasa, 11 Mei 2010 17:22 WIB News Share :

Susno raih penghargaan Top News Maker

Jakarta–Meski ditangkap Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji terus menjadi perhatian publik. Dia diberi penghargaan Top News Maker oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya, karena menjadi sumber pemberitaan.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Jaya, Kamsul Hasan di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (11/5). “PWI Jaya memberikan penghargaan kepada Pak Susno sebagai Top News Maker, orang yang diberitakan luar biasa. Terbukti, memang ada Markus di institusi penegak hukum, hakim, jaksa, polisi dan pengacara,” katanya.

Kamsul mengatakan, Susno seharusnya menerima penghargaan di Ruang Serba Guna PWI Jaya. “Tetapi, karena Pak Susno dinaikkan statusnya, Pak Susno tidak bisa hadir,” ujar Kamsul.

Penghargaan itu akhirnya diberikan Kamsul Hasan kepada istri Susno, Herawati di depan Gedung Bareskrim. Herawati yang tengah menjenguk sang suami ini menerima piala setinggi sekitar 40 centimeter yang diberi nama Susno serta foto Susno berseragam polisi.

Herawati mengucapkan terima kasih kepada PWI Jaya. “Mohon maaf, Bapak tidak bisa menerima langsung karena sedang diperiksa. Terima kasih juga kepada media yang telah mendukung Bapak, setiap saat, setiap waktu,” ujar Herawati.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…