Selasa, 11 Mei 2010 17:11 WIB Tokoh Share :

Mulan Jameela berusaha untuk gemuk

Mulan Jameela selalu tampil dengan tubuhnya yang kurus dan mungil. Mulan mengaku sebenarnya dia ingin tubuhnya terlihat lebih berisi karena dia jadi tak percaya diri dengan tubuhnya yang kurus tersebut.

“Aku pernah merasa kurus banget. Kok seperti orang yang nggak punya semangat,” kata Mulan saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5) malam.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini ingin tubuhnya terlihat lebih gemuk dari biasanya. Berbagai macam cara sudah dicoba janda dua anak ini. Namun sayang, kerja kerasnya itu sia-sia belaka karena tubuh lebih berisi yang diidam-idamkan tak kunjung terwujud.

“Aku pernah minum obat biar kelihatan gemuk. Cuma aku ini kurusnya memang sudah turunan,” ucapnya.

Akhirnya, Mulan hanya bisa pasrah dengan kenyataan tersebut. Dia berusaha mensyukuri apa yang sudah dimilikinya. Dia pun mengambil sisi positif dari tubuh kurusnya tersebut.

“Dengan tubuh kurus aku ini nggak pernah ada omongan kalau aku operasi. Alhamdulillah pekerjaan juga jalan terus,” ujarnya.

vivanews/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…