Selasa, 11 Mei 2010 12:46 WIB Sragen Share :

Massa rusak pos polisi depan Kantor Bupati Sragen

Sragen (Espos)–Ribuan massa dari elemen masyarakat, Ormas, LSM dan Parpol, Selasa (11/5) siang ini, masih terkonsentrasi di depan kantor Pemda yang juga satu kompleks dengan Kantor Dinas Bupati Sragen, Untung Wiyono.

Massa yang menuntut Bupati Sragen mundur dari jabatannya dan mendesak aparat penegak hukum untuk segera menuntaskan proses hukum kasus dugaan ijazah palsu Bupati Untung, sempat terlibat bentrok dengan polisi.

Bentork sempat mereda setelah polisi menembakan gas air mata ke kerumunan massa. Kini massa mulai melakukan aksi lempat batu ke arah petugas bahkan hingga ke dalam halaman Kantor Pemda.

Sejumlah orang yang ikut dalam demo tersebut juga sempat merusak kaca pos polisi yang ada di depan Kantor Dinas Bupati Sragen, Jalan Sukowati. Massa juga kembali membakar ban di depan kantor Pemda dan perempatan.

Sementara puluhan anggota Dalmas dan Brimob masih terus berjaga di depan maupun di belakang pagar dan pintu masuk halaman Kantor Dinas Bupati Sragen.

trh

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…