Selasa, 11 Mei 2010 14:42 WIB News Share :

Istri Susno minta SBY turun tangan

Jakarta— Penangkapan dan penahanan Komjen Pol Susno Duadji dinilai keluarga sebagai bentuk penzaliman. Istri Susno, Herawati, meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun tangan membantunya.

“Saya berharap Presiden SBY dapat berkenan turun tangan,” kata Herawati di rumahnya, Jl Cibodas I, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Herawati didampingi juru bicara keluarga Susno, Husni Maderi dan salah satu pengacara Susno, Efran Elmi Juni, Selasa (11/5).

Herawati mengatakan, sebagai orang nomor satu di Indonesia, SBY dapat mengambil alih penanganan kasus yang menimpa Susno. Herawati percaya, SBY dapat menghentikan penzaliman terhadap Susno.

“Selaku panglima tertinggi Polri dan TNI untuk mengambil alih penanganan kasus yang menimpa suami saya sehingga perilaku penzaliman dan kesewenang-wenangan yang dilakukan oknum elit polri tidak terjadi lagi,” kata Herawati.

Sebelumnya, Susno telah ditangkap usai diperiksa sebagai saksi kasus PT Salmah Arowana Lestari (SAL). Kini, Susno telah resmi ditahan di Mabes Polri.


dtc/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…