Selasa, 11 Mei 2010 13:32 WIB Hukum Share :

Edarkan Narkoba, sarjana bersenpi dibekuk

Jakarta— Seorang pria pengedar ganja dan shabu lengkap bersenjata api, ditangkap polisi, Senin (10/5) malam. Dia kedapatan memegang puluhan paket narkoba siap edar, dan sepucuk senjata api.

Tersangka yang diketahui seorang sarjana ekonomi bernama FX Heryadi Bramasta itu, ditangkap pukul 19.30 WIB, saat sedang berada di Jl Pulomas Raya, Lapangan Pacuan Kuda Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ditangan pelaku terdapat 24 paket ganja kering dan satu paket shabu siap edar. Adapun senjata api yang dimilikinya jenis wolther, berikut satu buah megazen, serta tiga butir peluru.

Polisi dari Polres Jakarta Timur yang menangani kasus ini, telah mengamankan tersangka, dan telah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

Belum diketahui senjata yang dimiliki tersangka diperoleh dari mana, dan untuk tujuan apa dia memiliki senjata tersebut.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Hasanudin tak menjawab panggilan telepon untuk dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…