Senin, 10 Mei 2010 12:27 WIB News Share :

Usai persalinan, ibu bunuh bayinya

Jakarta–Kepolisian Sektor Duren Sawit meringkus seorang ibu yang diduga membunuh bayinya yang baru dilahirkan. Bayi tersebut diduga dibunuh dengan cara dibentur-benturkan kepalanya ke lantai.

Hal tersebut seperti yang diutarakan Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Duren Sawit, Iptu Diah Tien melalui telepon siang ini, Senin (10/5). “Dia melahirkannya dengan jongkok di kamar mandi dan membentur-benturkan kepala bayi ke lantai kamar mandi,” katanya.

Menurut Diah, pelaku yang bernama Siti Bin Wa’ab nekad melakukan perbuatan keji tersebut karena stress dan frustasi setelah ditinggal  kekasih yang menghamilinya. Setelah bayinya tewas,  Siti membuang mayat bayi ke tempat sampah dekat rumah majikannya yang berada di komplek Duren Sawit Indah Klender Rt 006/Rw 018.

“Jadi setelah dibunuh, keesokan harinya bayi dibuang di tempat sampah dekat rumah majikannya,” lanjut Diah.

tempointeraktif/ tiw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…