Senin, 10 Mei 2010 13:46 WIB Sport Share :

Topskorer, Drogba raih Sepatu Emas

London–Didier Drogba mereguk sukses ganda musim ini, dengan mengantar Chelsea juara liga sekaligus memastikan diri jadi topskorer. Rasanya? Jelas luar biasa bahagia!

Setelah puasa gelar Liga Primer selama tiga musim beruntun, Chelsea akhirnya kembali menjadi kampiun liga. Capaian itu dicapai dengan keunggulan satu poin dari Manchester United yang juga jadi juara di tiga musim terakhir.

“Yeah, aku merasa sangat bangga karena selama tiga musim berturut-turut kami memburu titel ini. Ini luar biasa, ini untuk para pendukung,” seru Drogba di BBC.

Keberhasilan itu kian lengkap karena tiga gol yang dicetak Drogba dalam laga melawan Wigan, Minggu malam (9/5), telah menjadikannya topskorer musim ini.

“Semuanya gembira dan benar-benar luar biasa berhasil memenangi Sepatu Emas setelah absen selama sebulan di tengah-tengah musim,” ceplos si penyerang asal Pantai Gading.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…