Senin, 10 Mei 2010 11:51 WIB News Share :

Kompolnas
Susno jangan takut diperiksa!

Jakarta–Mantan Kabreskrim Komjen Pol Susno Duadji kembali akan menjalani pemeriksaan. Rencananya dia akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus perusahaan Arwana. Susno diimbau tak perlu khawatir untuk datang.

“Kenapa takut kalau tidak bersalah. Polisi tidak mungkin menahan tanpa bukti,” kata anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Roni Lihawa, Senin (10/5).

Susno diminta tidak takut untuk datang ke penyidik. Status dia masing sebagai saksi, dan soal status tersangka atau penahanan tentu akan tergantung pada perkembangan penyidikan.

“Beliau kan belum diperiksa, nanti setelah diperiksa baru ketahuan. Sekarang kan masih saksi, dan siapa saja bisa menjadi tersangka,” terangnya.

Roni enggan membenarkan isu yang berkembang bahwa usai diperiksa, Susno akan ditahan. “Penahanan itu nomor dua, yang penting datang diperiksa,” tutupnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…