Senin, 10 Mei 2010 13:02 WIB Issue Share :

Kerispatih miliki vokalis baru

Jakarta–Grup band Kerispatih sudah punya vokalis pengganti Sammy. Si Vokalis baru adalah jebolan Indonesian Idol 2007. Siapa dia?

“Namanya Fandy, tadi pagi adalah penampilan perdananya di SCTV,” jelas manajer Kerispatih, Afi saat dihubungi melalui telepon,  Senin (10/5).
Fandy Santoso, itulah nama lengkap vokalis baru Kerispatih. Fandy terpilih setelah band dengan hits Aku Harus Jujur itu menggelar audisi sejak 15 Februari-10 Maret 2010 lalu.

Sayangnya detail mengenai bagaimana terpilihnya Fandy, Afi belum mau memberitahukannya. Informasi lebih jauh akan dibeberkan dalam jumpa pers pada Rabu (12/5) esok.

Kerispatih terpaksa harus mencari vokalis baru setelah Sammy ditangkap polisi karena memiliki shabu-shabu. Cowok yang pernah ikut Indonesian Idol musim pertama itu saat ini tengah menjalani persidangan atas kasusnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…