Senin, 10 Mei 2010 14:55 WIB Sport Share :

Cedera punggung paksa Sony mundur

Kuala Lumpur–Sony Dwi Kuncoro gagal memberi poin untuk tim Thomas Indonesia setelah kalah WO atas Arvind Bhatt. Adalah cedera punggung yang memaksa Sony menyerah dan melepas satu poin ke India.

Turun sebagai tunggal kedua, Sony berpeluang memuluskan keunggulan Indonesia menjadi 3-0 atas India. Tanda-tanda ke arah tersebut terlihat jelas saat di mampu memenangi set pertama dengan 21-19.

Namun di pertengahan set kedua Sony terpaksa memutuskan mundur saat laga masih berjalan. Dalam posisi tertinggal 9-15, Sony memutuskan tak melanjutkan pertandingan karena cedera.

Diungkapkan manajer tim Thomas Indonesia, Yakob Rusdianto, masalah yang mendatangi Sony datang dari punggungnya. “Mungkin dipunggung ya, tidak merasa nyaman sehingga dia putuskan untuk berhenti. Itu yang dia putuskan, memang pertandingan kan masih panjang,” sahut Rusdianto pada wartawan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/5),

Sony Dwi Kuncoro tidak main pada pertandingan pertama kemarin melawan Australia. Posisisnya saat itu digantikan oleh Simon santoso.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…