Sport
Senin, 10 Mei 2010 - 14:55 WIB

Cedera punggung paksa Sony mundur

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur–Sony Dwi Kuncoro gagal memberi poin untuk tim Thomas Indonesia setelah kalah WO atas Arvind Bhatt. Adalah cedera punggung yang memaksa Sony menyerah dan melepas satu poin ke India.

Turun sebagai tunggal kedua, Sony berpeluang memuluskan keunggulan Indonesia menjadi 3-0 atas India. Tanda-tanda ke arah tersebut terlihat jelas saat di mampu memenangi set pertama dengan 21-19.

Advertisement

Namun di pertengahan set kedua Sony terpaksa memutuskan mundur saat laga masih berjalan. Dalam posisi tertinggal 9-15, Sony memutuskan tak melanjutkan pertandingan karena cedera.

Diungkapkan manajer tim Thomas Indonesia, Yakob Rusdianto, masalah yang mendatangi Sony datang dari punggungnya. “Mungkin dipunggung ya, tidak merasa nyaman sehingga dia putuskan untuk berhenti. Itu yang dia putuskan, memang pertandingan kan masih panjang,” sahut Rusdianto pada wartawan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/5),

Sony Dwi Kuncoro tidak main pada pertandingan pertama kemarin melawan Australia. Posisisnya saat itu digantikan oleh Simon santoso.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Sony Thomas Indonesia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif