Soloraya
Minggu, 9 Mei 2010 - 19:50 WIB

Kawanan maling sapi beraksi di Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kawanan maling sapi beraksi di wilayah Boyolali. Kali ini para pencuri berhasil membawa empat ekor sapi milik Sri Mulyono, 34, warga Dukuh Gondang, Desa Jelok, Cepogo, Sabtu (8/5). Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu (9/5), menyebutkan peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang dan menggunakan truk untuk mengangkut sapi curiannya.

Advertisement

Saat itu, seorang warga setempat Dasno, melihat mobil truk diparkir sekitar 500 meter dari rumah korban. Truk itu hanya menyalakan lampu. Kemudian Dasno bertanya keperluan orang yang berada di dalam truk. Ternyata, salah satu pelaku menyatakan jika truk rusak. Saat itu, saksi juga melihat ada empat ekor sapi, tetapi tidak menaruh curiga dan langsung pulang.

Sesaat kemudian, Dasno mendengar ada warga yang kehilangan sapi. Sapi-sapi yang dicuri itu terdiri dari satu ekor sapi dan anaknya, satu ekor sapi yang sedang bunting dan satu ekor sapi betina.
Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan ke Polsek Cepogo. Saat ini pelaku pencurian masih dalam penyelidikan Polres Boyolali.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boyolali Maling Sapi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif