Minggu, 9 Mei 2010 19:50 WIB Boyolali Share :

Kawanan maling sapi beraksi di Boyolali

Boyolali (Espos)--Kawanan maling sapi beraksi di wilayah Boyolali. Kali ini para pencuri berhasil membawa empat ekor sapi milik Sri Mulyono, 34, warga Dukuh Gondang, Desa Jelok, Cepogo, Sabtu (8/5). Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu (9/5), menyebutkan peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang dan menggunakan truk untuk mengangkut sapi curiannya.

Saat itu, seorang warga setempat Dasno, melihat mobil truk diparkir sekitar 500 meter dari rumah korban. Truk itu hanya menyalakan lampu. Kemudian Dasno bertanya keperluan orang yang berada di dalam truk. Ternyata, salah satu pelaku menyatakan jika truk rusak. Saat itu, saksi juga melihat ada empat ekor sapi, tetapi tidak menaruh curiga dan langsung pulang.

Sesaat kemudian, Dasno mendengar ada warga yang kehilangan sapi. Sapi-sapi yang dicuri itu terdiri dari satu ekor sapi dan anaknya, satu ekor sapi yang sedang bunting dan satu ekor sapi betina.
Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan ke Polsek Cepogo. Saat ini pelaku pencurian masih dalam penyelidikan Polres Boyolali.

fid

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…