Minggu, 9 Mei 2010 16:56 WIB News Share :

Kaca tower Bandara Cut Nyak Dhien pecah

Jakarta–Gempa 7,2 SR di Meulaboh (Aceh Barat) tidak menimbulkan kerusakan serius di Bandara Cut Nyak Dhien. Kerusakan yang terpantau adalah bangunan retak dan kaca tower bandara tersebut pecah.

“Tidak ada kerusakan serius. Saat ini aktivitas bandara sudah normal dan sudah ada pesawat yang mendarat,” kata Kapuskom Publik Departemen Perhubungan, Bambang S Ervan Minggu (9/5).

Bambang menjelaskan kondisi pelabuhan di Meulaboh juga tidak mengalami kerusakan. Saat ini aktivitas di pelabuhan itu juga telah normal kembali. “Tadi sempat ditinggal pegawainya untuk mengungsi, tapi setelah ancaman tsunami dicabut semua kembali bekerja lagi,” katanya.

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Bidang Bencana, Andi Arief menyatakan satuan reaksi cepat masih tetap bertahan di Bandara Halim di Jakarta Timur untuk mengantisipasi jika ada korban akibat adanya gempa susulan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…