Minggu, 9 Mei 2010 13:38 WIB News Share :

Fans Susno capai 5.155 facebookers

Jakarta--Dukungan kepada mantan Kabareskrim Irjen Pol Susno Duadji di dunia maya semakin meluas. Tidak kurang lima ribu facebookers terdaftar sebagai fans jenderal bintang tiga non-job ini.

Pantauan detikcom di situs pribadi SUsno, www.susnoduadji.com Minggu (9/5), hingga pukul 08.40 WIB fans pria kelahiran Sumatera Selatan, 1 Juli 1954 tersebut telah mencapai 5.155 facebookers.

Tak hanya terdaftar sebagai fans, beberapa di antaranya pun memberikan dukungan kepada Susno lewat komentar di situs tersebut.

“Saya hanya seorang bripda di institusi Polri. Tapi hati saya sangat tersentuh sekali untuk membawa institusi ini untuk yang lebih baik,” ujar Solkan dalam komentarnya.

Situs tersebut juga menampilkan komentar dan berita-berita dari mantan Kapolda Jawa Barat ini, termasuk alasan Susno tidak menghadiri pemanggilannya pada 6 Mei lalu.

“Penyebabnya adalah surat panggilan yang dikirim oleh Tim Independen tidak memenuhi syarat formal. Hal yang tidak dipenuhi adalah tidak mencantumkan SIAPA yang menjadi TERSANGKA, dalam kasus apa, dan seterusnya, sehingga ada ketidakjelasan,” ujar Susno dalam kolom tersebut.

Susno pun mengaku jika dirinya akan datang memenuhi panggilan kedua asalkan kekurangan yang membuatnya mangkir dari panggilan pertama tersebut dipenuhi.

“Saya katakan asalkan syarat formal surat panggilan terpenuhi, ya pasti datang, saya sangat ingin membantu penyidik agar hasil penyidikan menghasilkan PENYIDIKAN YG BERKWALITAS dan BERKEADILAN (SD),” pungkasnya dalam kolom Susno Menjawab.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…