Minggu, 9 Mei 2010 09:15 WIB Boyolali Share :

Alhisyam optimistis dukungan merata di 19 kecamatan

Boyolali (Espos)–Salah satu Calon Bupati (Cabub) Boyolali, Alhisyam mengaku optimistis menang  dengan dukungan merata dari 19 kecamatan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Boyolali yang diselenggarakan hari ini, Minggu (9/5).

Hal tersebut dikemukakannya usai memberikan hak suaranya di TPS delapan, Dukuh Dawar, Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo. “Optimistis menang dengan dukungan merata dari 19 kecamatan,” tuturnya singkat. Cabub dengan nomor urut satu tersebut datang ke TPS  sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam Pilkada Boyolali kali ini terdapat empat pasang Cabub dan calon wakil bupati (Cawabub). Mereka yakni Alhisyam-Sugiarto, Seno Samodro-Agus Purmanto, Daryono-Joko Widodo dan Djaka Srijanta-Purwasi.

Sry

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…