Minggu, 9 Mei 2010 17:22 WIB Wonogiri Share :

338 Pelajar SLTA ikuti UN ulangan

Wonogiri (Espos)–Ujian nasional (UN) ulangan tingkat SLTA digelar serentak mulai besok, Senin hingga Jumat (10-14/5). Di Wonogiri, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, H Suparno mengatakan UN ulangan diikuti 338 pelajar.

Mereka akan ditempatkan di lima sub rayon di Wonogiri. Pernyataan Kepala Disdik disampaikan saat ditanya Espos di sela-sela mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-269 Pemkab Wonogiri, Minggu (9/5).

“Semua siswa yang belum lulus kemarin terdata pada UN ulangan besok. Naskah soal sudah didistribusikan ke lima sub rayon, karena UN ulangan dipusatkan di sub rayon,” ujarnya.

Suparno mengatakan ke-338 itu terdiri atas 223 pelajar SMA, 43 pelajar SMK dan 72 pelajar MA. “Jika pada UN ulangan ini, siswa tidak mencapai nilai standar kelulusan maka baru disebut tidak lulus. Pilihannya masuk Kejar Paket C atau mengulang tahun depan.”

Ditambahkan oleh Kasi kurikulum bidang SMP/SMA Disdik Wonogiri, Tariyo, naskah soal sudah disimpan di Mapolsek sub rayon.

tus

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…