Minggu, 9 Mei 2010 16:06 WIB Pilkada,Boyolali Share :

3 Cabup menang di TPS masing-masing

Boyolali (Espos)--Tiga calon bupati (Cabup) masing-masing Alhisyam, Seno Samodro dan Daryono menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) saat mereka mencoblos. Hanya, Djaka Srijanta mengalami kekalahan di TPS saat dirinya mencoblos.

Dari pantauan Espos, Minggu (9/5), di TPS VIII Dawar, Desa Manggis, Mojosongo, pasangan Alhisyam-Sugiyarto (Syam-Su) memperoleh 349 suara. Sedang pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto dan Daryono-Joko Widodo memperoleh suara yang sama yakni 10 suara. Sedang, Djaka Srijanta memperoleh 10 suara.

Di TPS VII Tegalsari, Siswodipuran, tempat Seno Samodro mencoblos, pasangan yang diusung PDIP dan PKB itu memperoleh suara terbanyak yakni 320 suara, disusul pasangan Daryono-Joko Widodo memperoleh 52 suara, Alhisyam-Sugiyarto.

fid

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…