Sabtu, 8 Mei 2010 20:08 WIB Hukum Share :

Polsek Banjarsari ringkus pencuri pakaian

Solo (Espos)–Jajaran Polsek Banjarsari berhasil meringkus seorang pencuri pakaian di kawasan Banjarsari, Jumat (7/5). Pencuri yang belakangan bernama Novianto alias Yanto, 20, warga Grobogan, nekat melakukan tindakan melawan hukum, lantaran butuh ganti baju.

Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama pelaku mengamen di sebuah rumah korban di kawasan Banjarsari. Pada saat itu, pelaku diketahui sudah tidak pernah ganti baju selama satu pekan. Selanjutnya, pelaku nekat mengambil pakaian di dalam rumah seorang warga di Banjarsari sebelum kepergok massa dan diamankan kepolisian.

“Ya, kami menangani kasus pencurian pakaian di Banjarsari. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kami jerat Pasal 362 KUHP tentang Pencurian,” tegas Kapolsek Banjarsari, AKP Edison Pandjaitan mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto kepada Espos, Sabtu (8/5).

pso

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…