Sabtu, 8 Mei 2010 11:10 WIB Tokoh Share :

Krisdayanti rindu sosok pria

Selain merasakan kesepian tanpa kedua buah hatinya diva pop Krisdayanti juga mengaku sedang merindukan seorang pria yang bisa memanjakan dan sayang terhadap dirinya.

Pengakuan ini terlontar dari pengacara Yanti yang juga sabahat dekatnya, Elsie Lontoh. “Iya dia memang pernah bilang begitu sama saya. Selain itu juga seseorang yang tidak dingin kepadanya,” kata Elsie saat dihubungi, Jumat (7/5).

“Dia selalu berharap anak-anaknya bisa menemaninya setiap waktu, tapi itu tidak mungkin karena anak-anak kan sama pipihnya (Anang-red),” tutur Elsie.

Elsie mengatakan saat ini sahabatnya itu sangat terbuka terhadap dirinya pasca memutuskan hubungannya dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos.

“Saya harus dapat yang lebih perhatian dan sayang kepada saya. Seseorang yang memanjakan saya serta mendukung karier saya,” tutur Elsie menirukan gaya bicara Yanti.

“Ya mungkin boleh dibilang dia rindu sosok seorang ayah. Tapi dia saat ini memang sangat ingin pria yang matang dan dewasa. Tapi masalah jodoh ya itu kita lihat saja nanti,” kata Elsie.

Sementara soal keakraban Anang dan Syahrini, menurutnya, tak membuat Yanti menjadi cemburu. Justru Yanti mendukung hubungan yang terjalin antara keduanya.

“Sedekat apapun Anang dengan Syahrini itu nggak ngaruh sama Yanti dan Yanti sangat ikhlas kok atas apa yang sudah terjadi karena ya memang ini jalan yang sudah digariskan untuk dia dari Yang di Atas,” tambah Elsie.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…