Soloraya
Sabtu, 8 Mei 2010 - 14:56 WIB

KPU: Seluruh logistik sudah siap

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–H-1 menjelang coblosan Pilkada Boyolali, Sabtu (8/5), semua logistik dan perlengkapan pelaksanaan Pilkada sudah siap. Ketua KPU Boyolali Ribut Budi Santoso menyatakan semua perlengkapan dan personel sudah siap untuk pelaksanaan Pilkada.”Logistik sudah siap.Semoga besok pelaksanaan lancar tidak ada hambatan yang berarti,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu.

Ditambahkannya, meski ada berbagai kendala dalam tahapan Pilkada, namun hal itu tidak mengganggu keseluruhan proses tahapan Pilkada. Sementara Muspida melakukan pantauan kesiapan di seluruh PPS di Boyolali.

Advertisement

Dalam pantauan itu, Bupati Boyolali Sri Moeljanto didampingi Kabagops Polres Boyolali Kompol Tutug Dalya melakukan inspeksi di sejumlah PPS. Salah satunya di PPS Kelurahan Pulisen Boyolali.

Di PPS Kelurahan Pulisen, Bupati mengecek seluruh kotak suara yang disimpan di salah satu ruangan balaikelurahan. Dalam pengecekan itu, Bupati meminta ke depan agar kotak suara bisa bersih dari tempelan maupun tulisan pelaksanaan Pemilu sebelumnya. Pasalnya, dalam pengecekan itu, ditemukan bekas segel maupun kertas tempelan yang belum dibersihkan.

“Bisa menjadi masukan agar ke depan bisa lebih bersih (kotak suara-red),” tandas dia.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPU Logistik Sudah Siap
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif