Sabtu, 8 Mei 2010 14:56 WIB Pilkada,Boyolali Share :

KPU
Seluruh logistik sudah siap

Boyolali (Espos)–H-1 menjelang coblosan Pilkada Boyolali, Sabtu (8/5), semua logistik dan perlengkapan pelaksanaan Pilkada sudah siap. Ketua KPU Boyolali Ribut Budi Santoso menyatakan semua perlengkapan dan personel sudah siap untuk pelaksanaan Pilkada.”Logistik sudah siap.Semoga besok pelaksanaan lancar tidak ada hambatan yang berarti,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu.

Ditambahkannya, meski ada berbagai kendala dalam tahapan Pilkada, namun hal itu tidak mengganggu keseluruhan proses tahapan Pilkada. Sementara Muspida melakukan pantauan kesiapan di seluruh PPS di Boyolali.

Dalam pantauan itu, Bupati Boyolali Sri Moeljanto didampingi Kabagops Polres Boyolali Kompol Tutug Dalya melakukan inspeksi di sejumlah PPS. Salah satunya di PPS Kelurahan Pulisen Boyolali.

Di PPS Kelurahan Pulisen, Bupati mengecek seluruh kotak suara yang disimpan di salah satu ruangan balaikelurahan. Dalam pengecekan itu, Bupati meminta ke depan agar kotak suara bisa bersih dari tempelan maupun tulisan pelaksanaan Pemilu sebelumnya. Pasalnya, dalam pengecekan itu, ditemukan bekas segel maupun kertas tempelan yang belum dibersihkan.

“Bisa menjadi masukan agar ke depan bisa lebih bersih (kotak suara-red),” tandas dia.

fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…