internet
Jumat, 7 Mei 2010 12:39 WIB Sport Share :

Tentara Gurkha siap menjaga rumah Rooney

London–Wayne Rooney kemungkinan akan menjadi starter utama Inggris di Piala Dunia 2010. Untuk mengamankan kediaman mewahnya yang bernilai 4 juta pound sterling (Rp 54 miliar) ayah satu anak itu telah menyewa jasa pengawal dari Gurkha, mantan tentara Inggris berwarganegara Nepal.

Gurkha, yang kebanyakan diambil dari ksatria Nepal terkenal ketika menjagal musuh-musuhnya dengan menggunakan pisau kukri. Rekan setim Rooney, Wes Brown juga menggunakan jasa mereka.

Pasukan Gurkha akan menjaga rumah Rooney di kawasan Prestbury, Cheshire. Gelandang Manchester City, Stephen Ireland juga kerap menggunakan jasa mantan pasukan elit Inggris itu setelah rumah beberapa bintang Liga Inggris disatroni maling ketika sedang berlaga.

Rooney tak ingin kejadian yang dialami rekannya, Darren Fletcher menimpanya. Ketika itu tunangan gelandang MU itu sempat diancam dengan pisau setelah gerombolan maling menerobos masuk rumah pribadinya.

“Pasukan Gurkha mempunyai reputasi yang menakutkan,” ujar seorang sumber di Old Trafford, Jumat (7/5).

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…