Jumat, 7 Mei 2010 15:22 WIB News Share :

Susno enggan tanggapi pengakuan SJ

Jakarta–Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji enggan menanggapi pengakuan tersangka makelar kasus Sjahril Djohan (SJ). Terutama soal keterangan Johan yang menyebutkan bahwa ada utusan Susno yang meminta Sjahril Djohan tetap tinggal di Singapura.

Susno Duadji hanya menyatakan hal tersebut merupakan isu lama. “Saya tidak mau menanggapi isu lama. Itu isu the man on the street,” kata Susno sebelum menjadi pembicara tamu dalam diskusi yang digelar alumni Universitas Islam Indonesia, bertema Pembenahan Penegakan Hukum di Indonesia di Jakarta, Jumat (7/5).

Sebelumnya, Sjahril Djohan membenarkan rencana pertemuan dirinya dengan Susno Duadji beberapa waktu lalu di Singapura. Sjahril Djohan mengaku ada orang utusan Susno yang meminta dirinya tidak meninggalkan Singapura.

“(Dia) meminta saya tetap tinggal di Singapura,” kata Sjahril. Namun, mantan Staf Ahli Bidang Luar Negeri Jaksa Agung ini tidak mengenal orang yang mengaku utusan Susno itu.

vivanews/ tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…