Jumat, 7 Mei 2010 21:30 WIB Sport Share :

Suryo Agung renungkan tarik keputusan hengkang dari Jateng

Solo (Espos)--Peluang KONI Jawa Tengah mempertahankan menusia tercepat se-Asia Tenggara, Suryo Agung Wibowo, sepertinya belum tertutup. Sprinter asal Solo tersebut mengaku saat ini tengah mencoba merenungkan kemungkinan menarik keputusannya hengkang dari Jawa Tengah.

Perenungan mengenai keputusannya meninggalkan Jateng diakui Suryo akan dilakukannya setelah bertemu dengan Wakil Ketua Umum II KONI Solo di Semarang, Jumat (7/5).

“Dalam pertemuan itu intinya Jateng tetap nggondeli saya. Di situ Pak Kahar meminta saya merenungkan kembali keputusan pindah. Sesuai dengan permintaan Pak Kahar, saya akan mencoba merenungkan keputusan itu,” ujar Suryo ketika dihubungi Espos.

Namun Suryo mengaku hal itu tak berarti dia tetap bertahan di Jateng. “Meski ada pembicaraan itu, surat pemindahan saya masih terus diproses dan hingga saat ini belum ada keputusan tetap bertahan di Jateng,” jelas peraih dua medali emas SEA Games 2009 tersebut.

Surat kepindahan ke DKI Jakarta untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 dikatakan Suryo belum ditariknya. Dia pun saat ini belum bisa memastikan apakah ada kemungkinan maupun alasan yang bisa menahannya tetap bersama kontingen Jateng.

anh

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…