Jumat, 7 Mei 2010 15:18 WIB News Share :

Sjahril
Susno berani dong

Jakarta— Sjahril Djohan menyindir Komjen Pol Susno Duadji. Eks Kabareskrim Polri itu diminta Syahril agar menjadi seorang yang gentleman.

Syahril menantang Susno untuk berani datang saat dipanggil penyidik. Susno tidak perlu takut dengan tidak memenuhi undangan Polri, yang ingin memeriksanya.

“Susno supaya sedikit jadi laki-lakilah. Jangan ketakutan seperti begini, itu saja pesan saya,” ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/5).

Saat ditanyai uang Rp 500 juta yang diduga diberikan Susno, Syahril enggan menanggapi. Eks pegawai Departemen Luar Negeri ini hanya mengulangi perkataannya.

“Rp 500 juta, itu materi tapi satu pesan saya Susno beranilah menghadapi kalau dipanggil karena saya berpikir kayaknya kok tidak penuhi panggilan, ujar pria yang diduga makelar kasus di kepolisian.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…