Jumat, 7 Mei 2010 14:17 WIB News Share :

Sjahril akui rencana pertemuan Susno di Singapura

Jakarta–Tersangka makelar kasus, Sjahril Djohan mengakui rencana pertemuan dirinya dengan Komisaris Jenderal Susno Duadji di Singapura.

Hal tersebut disampaikannya di Mabes Polri, Jumat (7/5). ” Ya, ada rencana,” kata Sjahril. Sebelum rencana pertemuan itu, kata dia, Susno mengirim utusan untuk mendatangi Sjahril di Singapura.

“Ada orang utusan Susno yang mendatangi saya,” katanya. Namun Sjahril mengaku tidak mengenal orang yang diutus Susno itu.

Kata dia, utusan Susno itu datang ke Singapura untuk menyampaikan pesan kepada Sjahril. Dalam pesannya itu, utusan Susno menyampaikan agar Sjahril tidak kembali ke Indonesia. “Dia meminta saya tetap tinggal di Singapura,” kata Sjahril.

Susno sendiri ditangkap Divisi Propam Mabes Polri  pada Senin (12/4) lalu di Bandara Soekarno-Hatta saat dirinya hendak ke Singapura. Saat itu Susno beralasan kepergiannya ke Singapura hendak medical check up.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…