Jumat, 7 Mei 2010 15:42 WIB Issue Share :

Dian Sastro menikah 18 Mei 2010

Jakarta--Aktris Dian Sastrowardoyo dan tunangannya, Indraguna Sutowo, sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA. Rencananya mereka akan menikah pada 18 Mei 2010 ini.

Tanggal pernikahan Dian dengan putra pengusaha Adiguna Sutowo itu diungkapkan oleh Kepala KUA Kebayoran Baru, A.H Sobari. Bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta?” itu akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya Raya No 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Masuknya pada tanggal 3 bulan 5.Yang mendaftarkan keluarga dari mempelai laki-laki,” kata Sobri saat ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jalan kerinci II, kebayoran baru, Jumat (7/5).

Hanya saja siapa saksi penikahan Dian dan apa mas kawin dari Indra, Sobri tidak bisa memberikan keterangan. “Saksi belum sampai terlalu jauh, dan mas kawin belum diomongin,” tandas Sobri.

Dalam pernikahannya, pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun itu akan memakai adat Yogyakarta. Sebelumnya, Indra dan Dian resmi bertunangan pada 14 Febuari 2010 lalu di kediaman Dian di Jalan Bangka No. 49, Kemang, Jakarta Selatan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…