Kamis, 6 Mei 2010 15:47 WIB News Share :

Tembok roboh, satu orang tewas

Jakarta–Tembok setinggi dua meter di perumahan padat penduduk, Jalan AMD, RT 7 RW 6 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, roboh dan menimpa tiga warga, Kamis (6/5). Dua orang luka parah dan satu orang tewas di tempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Salah satu saksi mata, Iyan mengatakan korban tewas bernama Iwan. “Korban tewas bernama Iwan, yang luka-luka dilarikan ke RS Cengkareng,” katanya di lokasi kejadian.

Iyan mengatakan, kondisi tembok sepanjang 150 meter itu memang sudah retak-retak. Saat angin bertiup kencang, tembok yang membatasi rumah warga dengan kebun kosong itu langsung roboh. “Tadi anginnya besar, tertiup langsung roboh,” ceritanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tembok tersebut terletak di tengah-tengah kawasan padat penduduk. Di dekat tembok tersebut, beberapa warga menjual burung dan ayam sehingga banyak warga yang berada di dekatnya.

Iyan mengatakan, para korban yang tertimpa tembok tersebut juga sedang membeli burung. “Dia lagi beli burung,” katanya.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…