Kamis, 6 Mei 2010 10:14 WIB Pilkada,Sukoharjo Share :

Suasana segar warnai debat Cabup Sukoharjo

Sukoharjo (Espos)–Suasana segar dan penuh canda mewarnai, debat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Sukoharjo yang digelar SOLOPOS FM di Wisma Boga, Solobaru, Sukoharjo, Kamis (6/5)

Dua pasangang dari tiga pasangan Cabup dan Cawabup yang hadir, yaknio, Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto) dan M Toha-Wahyudi (Hadi), diberikan waktu dua menit untuk menyampaikan visi dan misinya.

Pasangan Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto) yang diberi kesempatan tampil untuk menyampaikan visi misinya.  Wardoyo yang memiliki jiwa seniman, beberapa kali menyindir pasangan M Toha dengan nada canda

Sehingga ucapan Wardoyo sering mengundang tawa dari para peserta yang hadir dalam debat yang dimoderatori Suwarmin, wartawan SOLOPOS.

rif

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…