Kamis, 6 Mei 2010 17:39 WIB News Share :

Setelah anjlok, KRL tabrak tiang listrik

Jakarta— Rangkaian kereta api ekpress jurusan Bogor-Kota yang nyelonong keluar rel di kawasan Stasiun Manggarai, Kamis (6/5), KA sempat menabrak tiang listrik hingga rubuh.

“Tapi, tidak ada korban jiwa, karena kereta ini tidak membawa penumpang,” kata Kepala Polisi Sektor Tebet Komisaris Udik Tanang.

Menurut keterangan Udik, sejatinya kereta api naas ini akan menuju Depo Bukit Duri. Tapi, sebelum tiba di depo, rangkaian nomor tujuh dan delapan, anjlok di jalur satu.

Mengenai penyebab kereta nyelonong keluar dari rel, Udik menduga karena salah satu alat di rel berubah sehingga dua rangkaian kereta keluar jalur.

“Namun untuk penyebab pastinya nanti dari Humas PT KAI akan memberikan keterangan,” kata dia.

Udik juga menjelaskan situasi stasiun ketika kejadian itu berlangsung. Pada waktu itu, kata dia, kegiatan dalam stasiun terganggu.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…