Kamis, 6 Mei 2010 16:01 WIB News Share :

SBY kantongi kandidat penganti Sri Mulyani

Jakarta–Sejumlah nama kandidat Menteri Keuangan pengganti Sri Mulyani Indrawati sudah diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Nama-nama yang masuk Istana itu hampir sama dengan nama-nama yang sudah beredar di media massa.

“Saya tidak bisa me-list, lebih dari satu orang. Ada beberapa nama yang sudah kita baca dari media,” kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (6/5).

Siapa pun yang terpilih, lanjutnya, pengganti Sri Mulyani itu harus mampu menjamin stabilitas dan kontiunitas kebijakan yang selama ini telah berjalan.

Untuk menjalankan semua kebijakan itu di perlukan orang yang memiliki, “Profesionalitas dan integritas,” ujar mantan Wakil Dekan FISIP Universitas Indonesia ini.

Sejumlah nama  yang disebut-sebut media massa sebagai kandidat terkuat itu adalah Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Anggito Abimanyu, CEO Bank Mandiri Agus Martowardojo, Ketua Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam), Fuad Rahmany, dan Pjs Gubernur Bank Indonesia,Darmin Nasution.

vivanews/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…